Pilkada

Kontestan Pilkada Hulu Sungai Tengah Mencuat Dari Aktivis Hingga Mantan Bupati

DUTA TV BANJARMASIN – Tak hanya ditingkat provinsi untuk pemilihan gubernur, namun pesta demokrasi 5 tahunan untuk penggantian walikota maupun bupati di daerah pun kini kian ramai.

Misalnya di kabupaten Hulu Sungai Tengah, hampir dipastikan ada puluhan nama yang mengemuka akan turut serta meramaikan kontestasi Pilkada di Barabai mulai dari tokoh politik, birokrat, aktivis mantan bupati ataupun wakil bupati.

Salah satunya Berry Nahdian Furqon, yang baru saja terpilih mengisi kekosongan jabatan wakil bupati HST (Hulu Sungai Tengah) yang kini gencar melakukan pendekatan dan komunikasi, serta melamar ke partai politik guna mencari usungan pencalonan.

Baca juga : Ditetapkan Sebagai Wakil Bupati HST, Berry Siap Lanjutkan Program Pembangunan Daerah

“Banyak tokoh-tokoh lama yang muncul seperti mantan bupati setra para pejabat, tetapi saya tidak terlalu kahwatir tentang ini. Kita percaya diri saja bahwa HST ingin melihat perubahan dari beberapa periode yang lalu, dan ini lah yang kita tawarkan kedepan,” tutur Berry.

Selain Berry, ada deretan nama bakal calon bupati dan wakil bupati lainnya yang mengemuka seperti Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, Hendra Suryadi alias Haji Asoy, Ainul Huda, Doktor Halim, Harun Nurasyid, Tajuddin, Akhmad Tamzil, Pahrijani, Fakih Jarjani, Abu Yazid Bustami, Habib Abdillah Al-Idrus, Attailahasbi dan Taufik Rahman.

 

 

Reporter : Fadli Rizki


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *