Olahraga Technology

KONI HSS Sayembarakan Maskot dan Logo Porprov XI

DUTA TV HSS – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI tahun 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar sayembara perlombaan pembuatan maskot, logo serta tagline yang nantinya akan digunakan dalam ajang tersebut.

Sayembara dapat diikuti masyarakat secara bebas karena itu dilakukan secara terbuka melalui pendaftaran online.

Para pemenang ketiga kategori lomba mendapat hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah yang akan diumumkan pada tanggal 18 November 2019.

“Masing – masing peserta yang mengirimkan kemungkinan bisa  memanangkan salah satu kategori tersebut yang juga mempunyai hadiah yang bervariasi. Untuk formatnya sendiri pendaftaran bisa  dilakukan secara online dan full online dalam artian semuanya tersedia di halaman facebook KONI kabupaten HSS. Logo, maskot, atau tagline yang menang akan digunakan di Porprov 2021  yang nantinya diselenggarakan di HSS,”ujar Muhammad Aditya, Ketua Bidang Pengumpulan Data Media dan Humas KONI HSS.

Digelarnya sayembara ini salah satunya bertujuan untuk memfasilitasi para penggiat desain grafis agar dapat menyalurkan hobi dan bakat atas karya yang dibuat secara pribadi.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *