Komunitas Peduli Dangsanak Berikan Santunan Kepada Anak Pengidap Kanker

DUTA TV BANJARMASIN – Lantunan sholawat yang dibawakan selebgram banua Ceng Ridho ini mampu menghibur tamu undangan, saat hadir di acara buka puasa yang digelar komunitas Peduli Dingsanak Kalimantan Selatan, Jumat (31/5).

Kegiatan ini digagas untuk dapat ikut merasakan serta berbagi dibulan ramadhan kepada anak–anak panti dan anak penderita penyakit kanker, dengan harapan bisa memberikan motivasi serta hiburan untuk mereka.

Sementara itu kegiatan ini sedikitnya diikuti ratusan anak panti yang terdiri dari beberapa panti asuhan serta 25 anak-anak penderita penyakit kanker.

“Kami mengundang mereka untuk menyuguhkan hidangan terbaik, agar mereka bisa merasakan apa yang kita rasakan, yang kita bagikan berupa souvenir, harapan kami kami bisa menjadi komunitas yang rahmatan lil alamin, dan juga semoga bisa meng inspirasi,” ucap Aulia Rahman, Ketua Yayasan Bagus Syafaat Rabbani.

Aulia Rahman, Ketua Yayasan Bagus Syafaat Rabbani

 

“Saya itu pengennya mereka bisa mersakan makan-makanan yang enak, santunannya ada berupa uang tunai Al Qur’an dan lainnya, harapannya kami semua relawan peduli dangsanak semoga kami bisa sehat dan bisa berbagi lagi,” kata Hj.Erlyn Yenita, Ketua Komunitas Peduli Dingsanak.

Hj.Erlyn Yenita, Ketua Komunitas Peduli Dingsanak

 

“Alhmadulillah kami berterima kasih sekali dengan komunitas dingsanak, semoga komunitas dingsanak tambah rezeki dan terus bisa membantu kami yang terkena penyakit,” ujar Ibu Nurul, Orang Tua Penyandang Leukemia.

Ibu Nurul, Orang Tua Penyandang Leukemia

 

Untuk menghibur anak panti dan anak pengidap kanker, komunitas peduli dingsanak Kalimantan Selatan juga menggelar penampilan sulap dari Ricko Jitendra, yang menampilkan beberapa atraksi hiburan serta pemberian penghargaan kepada sponsor ship yang mendukung kegiatan kali ini.

 

Reporter : Ahmad Revan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.