Kompetisi Lanjut, Edy Beri Persiapan 2 Pekan Untuk Kancil BBK

DUTA TV BANJARMASIN Keputusan Federasi Futsal Indonesia atau FFI untuk melanjutkan kompetisi Liga Futsal Profesional musim 2020, pada September mendatang membuat seluruh tim peserta mulai sedikit demi sedikit melakukan persiapan.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh Tim Kancil BBK Pontianak, yang diarsiteki mantan pelatih kepala tim PON Kalsel, Edy Susanto.

Baca Juga :  Pobsi Kalsel Usulkan Porprov Digelar Sebelum PON

Tim asal Pontianak Kalimantan Barat tersebut ternyata akan mengumpulkan seluruh pemain dua pekan sebelum laga untuk persiapan.

Hal ini dilakukan pelatih yang akrab disapa Pep Edy tersebut, lantaran tim asal Pontianak Kalimantan Barat tersebut hanya menyisakan dua pertandingan, dan tidak memiliki target lagi.

“Kita menyisakan dua laga dan tidak menentukan lagi bai kita untuk lolos maupun degradasi. Jadi kita persiapan hanya dua pekan,” tuturnya.

Baca Juga :  Kembangkan Bibit Muda, Edy Susanto Gelar Coaching Clinic Gratis

Pada klasemen sementara Liga Futsal Profesional 2020 Grup-B, Kancil BBK berada diposisi kelima dengan 18 poin hasil dari 6 kemenangan dan 6 kekalahan, dari 12 laga yang sudah dijalani sebelum pandemi corona.

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *