Komisi II Apresiasi Kinerja Bank Kalsel Tanjung

Kabupaten Tabalong, DUTA TVMemasuki berakhirnya semester pertama tahun 2021 ditengah masa pandemi Covid-19, Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, mengapresiasi kinerja Bank Kalsel cabang Tanjung.

Apresiasi itu disampaikan saat kunjungan Komisi II ke Bank Kalsel yang berada di Kabupaten Tabalong itu.

Berdasarkan catatan, ada beberapa indikator angka yang tercatat baik, diantaranya nilai aset yang tumbuh yaitu sebesar 11,99 %, laba 3,53 %, dan angka nonperformance loan yang masih dibawah 5 %.

kunjungan Komisi II ke Bank Kalsel

kunjungan Komisi II ke Bank Kalsel Cabang Tanjung

Anggota Komisi II DPRD Kalsel juga mengapresiasi pemerintah Kabupaten Tabalong, atas penanaman modal ke Bank Kalsel yang relatif besar yakni sebesar 111,8 milyar rupiah, atau yang terbesar kedua setelah Kota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Komisi III Pantau Normalisasi Sungai Maluka Bati-Bati

“Jadi ditengah pandemi alhamdulillah aset tumbuh laba tumbuh, ini kita apresiasi kedepan ekspansi kredit bisa dilakukan dengan kehati-hatian, mudah-mudahan Bank Kalsel sebagai tempat kredit tumbuh,” ujar Haryanto, Anggota Komisi II DPRD Kalsel.

Guna mendukung BUMD khususnya Bank Kalsel, Komisi II berharap pemerintah Provinsi memiliki regulasi atau kebijakan yang mengatur perusahaan-perusahaan besar yang beroperasi di Kalimantan Selatan, agar dalam pembayaran gaji karyawan-karyawannya melalui Bank Kalsel.

Lihat Juga :  Biaya Meter Air Naik, Dewas Berdalih Kondisi Keuangan PDAM Bergejolak

Dalam pertemuan yang diterima langsung oleh kepala kantor cabang Bank Kalsel Tanjung ini, juga dijabarkan terkait langkah efisiensi Bank Kalsel Tanjung menghadapi pandemi Covid-19, salah satunya pemangkasan perjalanan dinas yang diganti dengan rapat virtual.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *