Kodim 1022/TNB Terjunkan 2000 Personel Gabungan Untuk Pengamanan Kunker Presiden Ke Tanah Bumbu

Batulicin, DUTA TV — Dalam rangka persiapan pengamanan terkait kedatangan Presiden Republik Indonesia H Jokowi Widodo ke Kabupaten Tanah Bumbu untuk melakukan peresmian pabrik Biodisel anak perusahaan dari PT. Jhonline Argo Mandiri (JAM) Kamis 21/10/21 mendatang.

Kodim 1022 Tanah Bumbu melaksanakan rapat koordinasi dengan unsur forkopimda diruang rapat Bupati Tanah Bumbu, terkait dengan pengamanan atas kunjungan kerja Presiden RI.

Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto mengatakan, mulai hari ini kali melakukan rapat koordinasi awal dengan pemerintah daerah dan seluruh forkopimda guna persiapan kedatangan dalam rangka kunjungan Persiden RI Ke Tanah Bumbu.

“Adapun kami dari aparat TNI tentunya akan melakukan pemgamanan baik untuk Ring I,II dan II,” Kata Dandim 1022 Tanah Bumbu.

Untuk pengamanan kami akan menerjunkan sebanyak 2000 personil gabungan baik TNI AD, TNI AL, Polri dan unsur dari pemerintah daerah dalam hal pengamanan kedatangan Presiden RI ke Tanah Bumbu.

Selain melakukan pengamanan kami juga akan mempersiapkan tenaga kesehatan untuk pelaksanaan dan vaksin untuk masyarakat saat kedatangan presiden nantinya.

Tim liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

[smartslider3 slider="18"]

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *