KKB Teladani Sifat Nabi Melalui Maulid

Banjarmasin, DUTA TV — Kerukunan Keluarga Bakumpai menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di kantor sekretariat KKB di kawasan Perdagangan Banjarmasin, Sabtu pagi. Peringatan maulid dihadiri puluhan tamu undangan dari pengurus KKB Provinsi hingga kabupaten kota dan kecamatan.

Prosesi peringatan maulid berjalan khidmat diisi senandung puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran, kegiatan juga diisi dengan ceramah agama oleh Guru Muhammad As’ad.

Ketua umum KKB pusat H Yuni Abdi Nur Sulaiman berharap, lewat maulid seluruh jajaran KKB meneladani sifat nabi dalam menjalankan aktifitas sehari hari maupun berorganisasi.

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan maulid selain itu kami juga sering menggelar kajian rutin setiap bulan yang hadir seluruh pengurus, diharapkan semua mampu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW,” kata H. Yuni Abdi Nur Sulaiman Ketua Umum KKB.

H. Yuni Abdi Nur Sulaiman Ketua Umum KKB

H. Yuni Abdi Nur Sulaiman Ketua Umum KKB

Kegiatan ini juga digelar sebagai ajang silaturahmi rutin keluarga besar KKB bersama warga selain kajian keislaman yang rutin setiap bulan, hal ini sebagai bukti bahwa KKB merupakan organisasi yang memberikan manfaat dan kontribusi di bidang sosial bagi masyarakat banua.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *