Pendidikan

Kiprah STIEI Turut Lahirkan SDM Handal

BANJARMASIN – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Program Studi S1 dan S2 di Grand Ballroom Mitra Plaza, Banjarmasin, Sabtu (21/09/2019).

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, menyampaikan lulusan STIE Indonesia dapat menjadi pioner perubahan dengan menampilkan dedikasi dan prestasi dalam kehidupan sosial dan dunia kerja.

“saya sangat mengapreasi kiprah dan peran strategis STIE Indonesia yang selama ini telah banyak melahirkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi handal,” ucap Asisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Siswansyah saat membacakan sambutan Gubernur HnSahbirin Noor.

Gubernur juga berharap lulusan STIE mampu terus menimba ilmu, terutama menambah wawasan, baik terkait kapasitas indvidu maupun sebagai tenaga profesional di lingkungan kerja serta siap 8 kemajuan teknologi informasi dan komunikasi dengan menjaga martabat dan citra almamater STIE Indonesia.

Sementara itu, Ketua umum STIE Indonesia Banjarmasin Yanuar Bachtiar dalam sambutannya mengatakan, STIE Indonesia Banjarmasin akan mewisuda 160 orang lulusan, 35 orang dari Prodi S2 Manajemen, 93 orang dari Prodi S1 Manajemen, dan 103 orang Prodi S1 Akutansi.

 

Tim Liputan dan Humas Pemprov Kalsel


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *