Ketua DPRD Kalsel Dapat Keluhan Pendidikan & Infrastruktur di Tabalong

Tabalong, Duta TV Melaksanakan reses di Dapilnya daerah Kalua, Kabupaten Tabalong, Ketua DPRD Kalsel mendapat keluhan soal pendidikan. Rata-rata, warga mengeluhkan terkait fasilitas pendidikan yang kurang layak dan tidak memadai, khususnya untuk madrasah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama.

Selain itu, Supian HK juga dihujani keluhan terkait infrastruktur jalan. Bukan hanya terkait kerusakan seperti jalan longsor, penerangan jalan pun tak luput menjadi keluhan masyarakat untuk ditindaklanjuti oleh wakil rakyat dari Fraksi Golkar ini.

Menanggapi hal itu, ia memastikan akan menindaklanjuti ke SKPD terkait. Apalagi, keluhan yang disampaikan masyarakat berkaitan dengan fasilitas umum.

“Mengadakan reses sesuai dengan agenda kami ada 16 titik selama 8 hari. Alhamdulillah hampir terlaksana sampai tanggal yang ditentukan tertutupi semuanya. Pada intinya, masyarakat mengusulkan usulan banyak ke pendidikan dan perbaikan jalan-jalan wabil khusus kepada pembangunan,” kata H. Supian HK.

Selain di Tabalong, Supian HK juga menyerap aspirasi masyarakat di 5 desa di Kabupaten Balangan, yaitu Desa Batu Mandi, Desa Teluk Mesjid, Desa Kasai, Desa Pelajau, dan Desa Bungur. Di Balangan, rata-rata aspirasi yang diterima didominasi perbaikan rumah ibadah, yaitu mushola dan masjid.

Tim Liputan

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *