Ketua DPD PSI Tanah Bumbu Jalin Silaturahmi Dengan DPC

Tanah Bumbu , Duta TV – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu menjalin silaturahmi dengan kader dan DPC PSI 10 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di kediaman H.M Juhri Ketua DPD PSI Tanbu.

Silaturahmi yang digelar ketua DPD bersama kader Dan PAC PSI bertujuan untuk memantapkan rencana program kerja DPD PSI Tanbu bersama seluruh DPC serta Kader yang ada se 10 Kecamatan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu kegiatan silaturahmi tersebut juga membahas terkait rencana pembentukan dan pelantikan DPC PSI di 10 Kecamatan.

H.M Juhri mengatakan, kita berharap kedepan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kabupaten Tanah Bumbu mampu mendongkrak suara dan memiliki kursi di DPRD nantinya.

Oleh karena itu, mulai saat ini DPD PSI Tanah Bumbu sudah mempersiapkan seluruh kader untuk bekerja menjalankan semua program partai sehingga nantinya PSI di Tanah Bumbu memiliki perwakilan di DPRD untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

“Kita berharap DPD dan DPC serta seluruh kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bekerjasama untuk menjalankan visi misi dan program kerja partai, sehingga membuahkan hasil pada pileg 2024 mendatang”. Kata H.M Juhri.(WN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *