Pemilu Sosial

Ketua DPD Pepabri Kalsel Ajak Purnawirawan Tak Ikut “Pecah” Karena Politik

DUTA TV BANJARMASIN – Adanya perselisihan dan perpecahan beberapa Jendral di media sosial lantaran terjadinya perbedaan pendapat saat Pilpres lalu, membuat ketua DPD persatuan purnawirawan dan warakawuri TNI-Polri atau Pepabri Kalimantan Selatan, Kolonel Purnawirawan Nasib Alamsyah mengajak para purna TNI maupun Polri untuk tidak ikut pecah karna politik.

Ajakan tersebut di sampaikannya dengan tujuan untuk memperat tali persaudaraan dan silaturahmi, sehingga permasalahan politik tidak bisa membuat perpecahan dan merusak keharmonisan di kalangan para purna anggota TNI dan Polri.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPD Pepabri pada acara halal bihalal dan silaturahmi Ormas Pepabri di aula gedung Satria Banjarmasin, Selasa (09/07/2019).

“Jadi ini adalah kesempatan untuk halal bihalal dan mempererat tali silaturahmi kita agar tetap solid, terutama sesudah pemilu kemarin. Kita tau semua di ig(sosial media instagram) dan lainnya itu ada perpecahan para jendral-jendral di pusat, semoga kita disini jnagan. Nah juga untuk Pilkada nanti jangan lah kita becakut meski berbeda pilihan kita harus terima karena inilah demokrasi,” ujar kolonel Purnawirawan Nasib Alamsyah.

Sementara itu, dalam kesempatan ini pihak Pepabri juga mengharapkan anggotanya untuk kembali menjaga keharmonisan pada Pilkada 2020 yang akan di laksanakan di Kalimantan Selatan, meski berbeda pilihan atau pendapat, Pepabri diharapkan bisa menjaga rasa persatuan dan kesatuan

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *