Ketua Bartman GK 88 Alami Kecelakaan, PS Barito Putra Beri Santunan

DUTA TV BANJARMASIN – Ketua Harian PS Barito Putera H. Yuni Abdi Nur Sulaiman, memberikan santunan kepada suporter setia PS Barito Putra, Rian Wardana yang mengalami kecelakaan saat berkendara, pekan kemarin. Bantuan diserahkan kepada istri Rian, Lia, Sabtu sore (04/07/2020).

Santunan berupa donasi ini diserahkan sebagai bentuk keprihatinan keluarga besar PS Barito Putera kepada suporter fanatiknya. Rian Wardana (38) diketahui merupakan Ketua Bartman GK 88.

“Beliau mengalami Laka tunggal pada pekan lalu dipertigaan Kuripan. Saat ini kondisinya masih terbaring lemah pasca menjalani operasi di tulang kepala karena mengalami pecah pembuluh darah,” ungkap Lia sang istri.

Menurut sang istri, bantuan yang diberikan oleh pihak PS Barito Putera ini sangat mereka butuhkan. Apalagi, Rian masih membutuhkan sejumlah dana untuk pengobatan.

“Santunan ini sangat membantu keluarga kami, mengingat beliau masih perlu waktu lama menjalani perawatan karena belum sadarkan diri sepenuhnya. Apalagi, beliau tulang punggung keluarga,” kata Ibu beranak tiga ini.

Sementara, Ketua Harian PS Barito Putera menyebut bantuan ini adalah hal yang harus mereka berikan karena Bartman adalah bagian penting dari PS Barito Putera.

“Bantuan ini tentu harus kita berikan karena Suporter adalah bagian terpenting bagi PS Barito Putera. Ini adalah bentuk keprihatinan kami. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban keluarga,” pungkas Yuni.

Penyerahan santunan ini sendiri diwarnai suasana haru. Tak lupa, H. Yuni juga meminta kepada seluruh rekan Bartman lainnya dan warga Kota Banjarmasin untuk sama-sama mendoakan kesembuhan Rian.

Reporter: Evi Dwi Herliyanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *