Pemerintahan Pemilu

Kesbangpol Ajak Generasi Milenial Jadi Pemilih Cerdas

DUTA TV BANJARMASIN – Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik, bersama Dinas Komunikasi Informatika Kalsel serta Walhi Kalsel berharap, kaum milenial dapat ikut berperan menghadapi gangguan lingkungan hidup yang mengarah pada berita hoax dan ujaran kebencian.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Ketahanan, Budaya Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi Kesbangpol Kalsel Ratna Rosana, saat memberikan sambutannya pada kamis (28/02).

Peran serta pemilih milenial dinilai sangat penting dalam hal segala aspek, dalam berbangsa dan bernegara terutama dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019, agar terciptanya pemilu damai, aman dan sejuk.

“Generasi milenial harus biasa mengajak dan menjaga pemilu damai, kaum milenial dapat ikut mencegah dan berperan serta dalam menghadapi gangguan lingkungan hidup, yang mengarah pada berita hoax dan ujaran kebencian,” ujar Ratna Rosana.

Dalam mensukseskan pemilu tahun 2019, generasi milenial diharapkan dapat berkontribusi nyata dan menyerukan pemilih yang cerdas, tanpa terpengaruh dengan pemberitaan hoax serta ujaran kebencian yang banyak terjadi pada pelaksanaan pemilu tahun 2019 kali ini.

 

Reporter : Mawardi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *