Kepergok Rampas Motor, Rafi Babak Belur Diamuk Massa

DUTA TV BATOLA – Dengan kondisi wajah terluka, pemuda ini tampak lemas tak berdaya. Ia diamankan dan sempat menjadi sasaran amuk warga yang geram karena dituding hendak melakukan perampasan sebuah kendaraan bermotor pada selasa pagi di kawasan pasar semangat dalam Batola.

Belakangan diketahui, pemuda tersebut adalah M. Rafi alias Amat warga desa Antasan Sutun Kecamatan Martapura Barat, kabupaten Banjar.

Sebelum akhirnya diserahkan ke polisi, pria 32 tahun tersebut diduga ingin mencuri kendaraan bermotor milik Mursinah yang kuncinya masih terpasang di motor dan terpakir tidak jauh dari sang pemilik.

Na’as saat ingin melancarkan aksinya, pemilik motor justru datang usai belanja dan memergoki pelaku yang mengaku ngaku sebagai pemilik motor.

“Jadi itu waktu ulun belanja, kunci masih di kendaraan parkirnya parak aja sekitar dua meter dari ulun. Pas bepaling inya sudah duduk di kendaraan, ulun takuni inya mengaku ampun kendaran,” jelas Mursinah.

“Jadi kami mendpat laporan warga bahwa ada tindak percobaan pencurian kendaraan dan anggota kami langsung kesana. Di ketahui tersangka bernama M Rafi alias Amat warga Antasan,” ungkap Ipda Misriadie Kapolsek Berangas.

Sementara itu, paska kejadian pihak kepolisian Berangas mengaku masih perlu menggali informasi dari terlapor yang masih belum sadarkan diri.

Reporter : Ade Yanuar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *