Kejogja Banjarmasin Bagi – Bagi Masker

DUTA TV BANJARMASIN Kempalan keluarga Jogja atau Kejogja Banjarmasin membagikan masker di kawasan perempatan Gatot Subroto, Jumat (01/05) petang.

Aksi berbagi oleh keluarga Jogja yang berdomisili di Banjarmasin ini sebagai bentuk kepedulian komunitas bagi warga di tengah pandemi Covid-19 di kota Sungai, serta dukungan bagi program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pencegahan virus corona.

“Kita ikut melaksanakan program pemerintah. Melindungi diri kita dari Covid-19, dengan adanya masker ini supaya penyebarannya minimal berkurang,” ucap Eka Setyawarna koordinator Kejogja Banjarmasin.

Pembagian di jalan ini karena merasa prihatin, lantaran masih banyaknya masyarakat yang beraktifitas diluar rumah di masa pemberlakuan PSBB oleh pemerintah.

“Masih sangat prihatin sekali, ini sangat riskan sekali karena dipasar-pasar masih banyak berkumpulnya orang untuk berbelanja maupun beraktifias sehari-hari,” tambah Eka.

Kegiatan warga Jogja di Banjarmasin ini dilaksanakan serempak, sekaligus aktifitas positif Kejogja mengingat tahun ini mereka tak bisa mudik ke kampung halaman.

Reporter : Fadli Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *