Kecamatan Bantim Bagi Disinfektan Gratis ke Warga

DUTA TV BANJARMASIN – Sejumlah warga rela mengantri untuk mendapatkan cairan disinfektan, di kecamatan Banjarmasin Timur, Senin pagi (30/03/2020).

Cairan tersebut memang sengaja dibagikan oleh pemerintah kota kepada warganya dengan cuma- cuma, agar nantinya bisa disemprotkan di lingkungan rumah mereka masing-masing.

Sedikitnya ada sekitar 3.300 liter cairan disinfektan yang dibagikan di kecamatan Banjarmasin Timur ini. Untuk satu orang hanya dibatasi 2 sampai 3 liter cairan disinfektan yang dibagikan.

Salah satu warga yang memanfaatkan pembagian cairan disinfektan ini, adalah kartika warga jalan Pramuka yang mengetahui dari sosial media dan berencana akan menyemprotkan cairan terebut didalam rumah dan lingkungan rumahnya.

“Melakukan upaya usaha masyarakat membersihkan menjaga lingkungannnya masing-masing, Pemko menyalurkan disinfektan. Kita atur mekanismenya, distirbusi tingkat kelurahan, agar lebih teratur, menghindari kumpulan warga yang banyak. Kita atur semksimal mungkin satu sampai 2 liter cukup,”  ujar Ahmad Muzaiyin, camat Banjarmasin Timur.

Ahmad Muzaiyin, camat Banjarmasin Timur

Ahmad Muzaiyin, Camat Banjarmasin Timur

Ahmad muzaiyin juga mengimbau keseluruh warganya, agar selalu berperilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan, agar terhidar dari Covid-19 atau Virus Corona.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *