Kebersamaan Dalam Tim Jadi Kunci Bangkitnya Martapura FC

DUTA TV MARTAPURA – Sempat  terseok-seok di putaran pertama kompetisi liga 2 tahun ini tim Martapura FC akhirnya mampu bangkit dan kembali menjadi salah satu tim yang ditakuti di kompetisi kasta kedua di liga Indonesia.

Saat ini Martapura FC berhasil merangsek ke posisi 3 dan membuka peluang untuk mampu lolos ke babak delapan besar pada kompetisi musim 2019.

Kebangkitan laskar Sultan Adam ini tak lepas dari eratnya kebersamaan seluruh pemain dan menejemen serta pelatih, sebelumnya tim asal kota intan tersebut sempat mengalami krisis finansial yang akhirnya mampu kembali berdiri tegak.

Menurut pelatih kepala Martapura FC Frans Sinatra Huwae, dirinya bersyukur masih bisa mempunyai menejemen dan pemain yang mau berjuang bersama dan setia dengan Martapura FC hingga akhirnya mereka bangkit.

“Kebangkitan ini tidak lepas dari kebersamaan kita baik dalam tim dan menejemen, karena saya bersyukur masih memiliki pemain yang mau berjuang bersma meski dalam keterpurukan, kita ketahui kita ada dalam masa kritis kemaren dan bersyukur berkat bantuan”, tutur Frans Sinatra Huwae.

pelatih kepala Martapura FC Frans Sinatra Huwae

Sementara itu Martapura FC masih akan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu tim Persewar Waropen di stadion Demang Lehman Martapura pada akhir pekan nanti, dan berharap kembali meraih kemenangan untuk memastikan posisi mereka tetap berada di 4 besar grup B.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *