KCM Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Banjarmasin, DUTA TV — Tempat hiburan seperti bioskop kini menjadi buruan masyarakat dimasa pandemi COVID-19, setelah lebih dari 3 bulan tidak bisa merasakan hidup normal seperti yang terlihat di  kota Cinema Mall atau KCM yang berada di kawasan Jalan Belitung Darat Banjarmasin.

Meski menjadi salah satu pusat hiburan yang saat ini di minati masyarakat, namun bioskop yang baru beroprasi kurang dari satu bulan ini tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat kepada para pengunjung.

Bahkan, beberapa fasilitas untuk cuci tangan telah disediakan serta pengecekan suhu tubuh bagi para pengunjung turut dilakukan dengan ketat, tak hanya itu para pegawai pun turut menggunakan sarung tangan masker dan faceshield.

“Jadi kita memang membuka ini sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan kita berpegang dengan izin dari Tim Gugus COVID-19, jadi semua pengunjung wajib bersih DNA ada penjagaan juga,” ujar Pratama Farouk Branch Manager KCM

Sementara itu, untuk saat ini  kota Cinema Mall atau KCM baru membuka dua studio theater, dimana nantinya KCM akan memiliki sekitar 5 studio theater.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *