Karyawan PDAM Bersujud Ikuti Vaksinasi Tahap II

Batulicin, DUTA TV — Puluhan Karyawan Perusahaan Daerah Air  Minum  (PDAM) Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu ikuti  pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap  kedua yang bertempat dilantai dua kantor PDAM jalan Raya Batulicin.

Kegiatan vaksinasi dimulai dari pukul 10.00 pagi dan berakhir hingga pukul 13.20 siang.

Plt,  Direktur PDAM Bersujud Drs H.Abdul Hafiz mengatakan, dengan telah dilaksnakan nya vaksinasi  Covid-19  tahap ke dua ini, kami berterimakasih banyak kepada pemerintah daerah yang telah mengikut sertakan karyawan PDAM kedalam program pencegahan peyebaran Covid 19 di Tanah Bumbu.

Lihat Juga :  Tinjau Lokasi Wisata Religius Kubah Pagatan, Dinas PUPR Tanbu Akan Rehab Bangunan Yang Mulai Rusak

“terimakasih banyak kami ucapkan kepada pemerintah daerah  atas di ikutsertakanya karyawan kami kedalam program ini”, kata Drs.H. Abdul Hafiz.

Lebih lanjut Hafiz menerangkan, dengan telah dilaksnakan vaksin tahap kedua ini, kita tidak takut lagi  melaksanakan aktifitas sehari hari, karena kondisi kita dalam keadaan aman, namun tetap menerapkan prokes yakni mengunakan masker, jaga jarak serta  cuci tangan tetap harus kita laksnakan”, tandasnya.

Lihat Juga :  Demi Vaksin Mahasiswa, Dewan Kalsel Siap Patungan

Pelaksanaan vaksin Covid 19,  tahap kedua ini dilaksanakan kepada 60  karyawan tetap,  kontrak, serta operator,  di lingkup  PDAM bersujud.

Adapun untuk pelaksanaa Vaksin tahap pertama karyawan PDAM  Bersujud telah dilksanakan pada tangga 21/4. 2021 lalu.

Pada Pelaksnaan Vaksin tahap kedua ini dinas kesehatan  menurunkan sebanyak tujuh tenaga medis, di pimpin langsung oleh dr, Reiza Muhammad,  dan Tuti Hamita Aszhar dari Puskesmas Kecamatan Simpang Empat.

Lihat Juga :  Ratusan Warga HSS Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

Tim liputan

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slider

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *