Karateka Senior Ramaikan Festival Karate Tradisional

DUTA TV BANJARMASIN – Festival Karate Tradisional Walikota Cup 2019 yang digelar di panggung Balai Kota Banjarmasin akhir pekan lalu tidak hanya mempertandingkan kelas junior, namun juga kelas senior.

Di kelas ini 20 karateka senior ikut meramaikan festival sebab pihak panitia tidak memberikan batasan umur kepada peserta.

Pada kelas senior panitia mempertandingkan kategori putera dan putri. Dimana karateka senior asal Dojo SMA Negeri 4 Banjarmasin, Ahmad Pramana Jaya berhasil meraih gelar juara pertama usai menaklukan Isra Muhidin yang berada di posisi runner up serta Fahmi dan Maki dari Hulu Sungai Selatan di posisi juara ketiga.

Lihat Juga :  Ibnu Sina Serahkan Medali dan Piagam Kejurnas FKTI Menpora Cup ke VIII

Sedangkan di kategori puteri, Devia Amelia Putri asal Hulu Sungai Selatan berhasil menjadi juara usai menaklukan Via dari Banjarmasin di partai final. Sedangkan juara ketiga kategori putri diraih Agustina dari Banjarmasin.

Kelas senior ini digelar dengan tujuan untuk memberikan contoh dan pembelajaran kepada karateka junior agar bisa mengetahui teknik saat bertanding.

Lihat Juga :  Karateka Anton Arisandi Disuntik Vaksin Sinovac

 

Tim Liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *