Kapolsek Cek Posko PPKM Skala Mikro di Kecamatan Cempaka

Polda Kalsel, Polres Banjarbaru, Duta TV– Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., melaksanakan pengecekan dan melakukan koordinasi, di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Jum’at (13/02/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur melakukan pengecekan terhadap Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Palam dan Kelurahan Sungai Tiung.

Lihat Juga :  Yayasan Mesjid Syafaah Terima Bantuan Sembako, Kapolresta : Semoga Memberikan Manfaat

Dalam Kesempatan itu Kapolsek melaksanakan tatap muka dengan instansi terkait tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro sekaligus koordinasi pendistribusian sembako kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah.

 

Kapolsek juga memberikan edukasi tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 4M kepada Lurah, Ketua RT / RW dan petugas yang ada di Posko tersebut.

Lihat Juga :  Polda Kalsel Semangati  Pertuni dengan Alquran Braille

“Mari kita bersama-sama melaksanakan pemutusan penyebaran Virus Covid-19 ini dengan mengajak masyarakat patuh 4M, silahkan kalau melihat kerumunan tegur lisan secara baik-baik, demi kebaikan kita bersama,” Ucap Kapolsek.

Selain pemberian edukasi dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan menganjurkan kepada seluruh petugas agar bisa membantu Pemerintah dalam memutus pandemic yang saat ini masih terjadi.

Lihat Juga :  Kapolda Kalsel Minta Keuskupan Banjarmasin Tetap Berkontribusi Membantu Polri Menjaga Kamtibmas

“Jangan sungkan untuk melaporkan kepada kami ataupun satgas Covid-19 jika ada masyarakat tidak mau mengindahkan himbauan,” pungkasnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *