Kapolres Hulu Sungai Utara Resmikan Lapangan Tembak

DUTA TV HULU SUNGAI UTARA – Setelah peresmian gedung promoter terpadu di Mapolres Hulu Sungai Utara (HSU), Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sofyan didampingi ketua KONI HSU, ketua Perbakin HSU, beserta jajaran anggota Polres HSU meluncur ke Polsek Amuntai kota untuk meresmikan lapangan tembak promoter.

Dengan adanya lapangan tembak ini, dirinya berharap dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan dan melatih keterampilan para anggota dalam menggunakan senjata, sehingga seluruh personil Polres dapat meningkatkan profesionalismenya.

Lihat Juga :  Fihim Fokus Jaring Atlet Terbaik Untuk Porprov

Polres HSU harus bangga, karena sekarang telah memiliki lapangan tembak sendiri, meskipun masih teribilang mini hanya bejarak sekitar 20 meter.

Lapangan tembak ini dibuka juga untuk eksternal, dengan tujuan agar bisa mencetak atlet-atlet menembak dan dalam hal ini pihaknya menggandeng ketua KONI dan perbakin kabupaten HSU, untuk dipergunakan lapangan ini dengan sebaik mungkin, sehingga bisa mencetak atlet-atlet menembak yang profesional lagi kedepannya.

Lihat Juga :  38 Cabor Siap Dipertandingkan di Porprov, 7 Masih Menunggu Venue & Dana

“Diperuntukkan internal Polres, kemudian dibuka juga untuk eksernal, silahkan untuk dipergunakan lapangan ini sebaik mungkin,” tutur AKBP Ahmad Arif Sofyan.

Usai acara peresmian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara mancing bersama di kolam pemancingan Polsek Amuntai kota.

Tim Liputan – Kominfo Hulu Sungai Utara


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *