Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Tim Asistensi Penelitian Mahasiswa S1 STIK-PTIK

Polda Kalsel, Banjarmasin, Duta TV – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menerima kunjungan kerja Tim Asistensi Penelitian Mahasiswa S1 Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian – Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK – PTIK) Angkatan ke-78, Selasa (20/4/2021) pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Tim STIK – PTIK yang dipimpin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si. selaku Ketua Tim beserta Pembina Dr. Benyami Lufpi, S.S., M.Hum. dan Pentu Sriyanto tersebut disambut langsung oleh Kapolda Kalsel di ruang kerjanya dengan didampingi Kabag Bingkar Biro SDM Polda Kalsel AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.

Lihat Juga :  Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi Danlanud Syamsuddin Noor

Selain mempererat tali silaturahmi, kedatangan rombongan Tim STIK – PTIK ke Polda Kalsel juga untuk melaksanakan penelitian mengetahui sejauhmana pemahanan para mahasiswa S1 STIK – PTIK Angkatan 78 memahami judul dan permasalahan yang akan diteliti serta teori-teori yang akan digunakan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. pun menyambut hangat kunjungan Tim STIK – PTIK dan mengucapkan selamat datang di Polda Kalsel.

Lihat Juga :  Kapolda Kalsel : Fokus Utama Jelang Lebaran Yakni Awasi Aturan Larangan Mudik dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Dia pun meminta kepada seluruh mahasiswa S1 STIK-PTIK angkatan ke – 78 untuk melakukan penelitian dengan sungguh-sungguh. Sehingga menjadi Perwira Polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *