Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Habib Aboe Bakar Al Habsyi

Polda Kalsel, Duta TV, Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menerima kunjungan Silaturahmi Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, S.E., Jumat (16/4/2021).

Kedatangan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, S.E. yang merupakan anggota Komisi III DPR RI ke Polda Kalsel yang bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi ini disambut hangat oleh Kapolda Kalsel didampingi Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Nur Romdhoni, S.I.K., M.H.

Memulai perbincangannya, Kapolda Kalsel mengucapkan selamat datang kepada Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, S.E. dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Silaturahminya. Sebelumnya Kapolda Kalsel lebih memperkenalkan salah satu Pejabat Utama dilingkup Polda Kalsel yakni Direktur Intelkam yang juga menyambut Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, S.E. di ruang kerja Kapolda Kalsel.

Lihat Juga :  172 Peserta Casis Polri Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Beberapa penyampaian Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, S.E. disambut baik oleh Kapolda Kalsel diantaranya lebih mempererat hubungan yang baik karena dengan hubungan yang baik maka tujuan bersama untuk memajukan Provinsi Kalimantan Selatan akan lebih mudah.

Sementara itu Kapolda Kalsel menyampaikan beberapa hal diantaranya dalam menyamakan persepsi mengawal proses pembangunan di Provinsi Kalimantan Selatan, apabila ada yang menghambat pembangunan mari di bicarakan sama sama, agar pembangunan di Bumi Lambung Mangkurat tetap berjalan dengan baik.

Lihat Juga :  Aplikasi DUMAS Presisi, Polri Mudahkan Masyarakat Dalam Membuat Laporan

Satu hal yang menarik di sampaikan Kapolda Kalsel pada kesempatan tersebut, yaitu saat ini Polda Kalsel bersama Pemerintah Daerah telah melakukan kerjasama dalam rangka penerimaan anggota Polri.

Hal itu ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) seleksi Rekrutmen Proaktif (Rekpro) Bintara Polri TA.2021. Untuk itu pada kesempatan ini, Kapolda Kalsel meminta kepada Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, S.E. selaku perwakilan anggota Komisi III DPR RI agar sama-sama membentuk putra putri Kalimantan Selatan untuk mengikuti seleksi anggota Polri sampai dengan lolos ke pendidikan sehingga akan semakin banyak anggota Polri asal Kalimantan Selatan.

Lihat Juga :  Kapolda Kalsel Himbau Jemaah Tarawih Terapkan 3M

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *