Kapolda Kalsel Pantau Sidang Pleno Penghitungan Suara di Beberapa Kecamatan

Banjarmasin, Duta TV Demi menjaga keamanan pelaksanaan perhitungan hasil suara di tingkat kecamatan, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel), Irjen Pol Winarto, melakukan kunjungan di beberapa kecamatan di Banjarmasin pada Sabtu siang (17/02/2024). Terlihat, Kapolda Kalsel mengunjungi kecamatan dan melihat langsung pelaksanaan pleno perhitungan surat suara.

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau langsung pelaksanaan pleno hasil suara di setiap kecamatan yang dimulai per Sabtu siang. Kapolda meminta agar masyarakat terus tetap mengawal dan menjaga keamanan saat pelaksanaan perhitungan di kecamatan dan tidak memikirkan lagi perbedaan pilihan.

“Jadi kita memantau langsung pelaksanaan, kita lihat disini berjalan lancar, kita sama-sama menjaga dan berterima kasih kepada masyarakat sudah menyumbangkan suara dan menjaga keamanan. Saya harap terus dikawal dan dijaga,” ujar Irjen Pol Winarto.

Pleno perhitungan suara di kecamatan ini direncanakan rampung pada 2 Maret mendatang dan akan langsung diserahkan ke KPU Provinsi untuk dilakukan pleno tingkat kabupaten/kota.

Reporter: Ade Yanuar – Zein Fahlevi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *