Kapolda Harapkan Polri Lebih Bermanfaat dan Dekat Dengan Masyarakat

Banjarmasin, DUTA TV — Polda Kalimantan Selatan, menggelar perayaan Hut Bhayangkara ke-75 tahun, di Aula Mathilda Polda Kalsel, Kamis pagi(01/07).

Perayaan ini, digelar secara virtual melalui telekonfrens yang terhubung langsung dengan Presiden dan Kapolri.

Di perayaan Hut Bhayangkara ke-75 tahun, Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto berharap Polri bisa lebih bermanfaat dan dekat dengan masyarakat dimasa sekarang.

“Jadi hari ini kita menggelar perayaan Hut Polri yang ke-75 bertepatan dengan tanggal 1 Juli, dihari Bhayangkara ini telah banyak inovasi dan kreasi yang semuanya mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya rating tanggapan masyarakat terhadap Polri berada di atas 70% dan ini sangat membanggakan apalagi kita dalam kondisi Covid-19 ini bersama TNI turut membantu masyarakat untuk di vaksinasi dengan mewujudkan 1 juta vaksin dalam sehari,” kata Irjen Pol Rikhwanto, Kapolda Kalsel.

Sementara itu, Kapolda Kalimantan Selatan juga memberikan penghargaan  kepada para anggotanya yang memiliki prestasi dan kreatif, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan inovasi mereka dalam bertugas.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *