Kapolda dan Wakapolda Kalsel Jalani Suntik Vaksinasi Tahap 1

Polda Kalsel, Duta TV – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. akhirnya menjalani suntik Vaksin Covid-19 di Halaman Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, Jumat (26/3/2021) pukul 10.30 Wita.

Penyuntikan vaksin pertama tersebut juga ditandai dengan diluncurkannya 2 (Dua) unit Mobil Vaksinasi Covid-19 Drive THRU Bid Dokkes Polda Kalsel.

Lihat Juga :  Silahturahmi ke Habib Syech, Kapolri Bicara Soal Penanganan Covid-19 dan Program Vaksinasi Nasional

Sebelum disuntik Vaksin, Kapolda Kalsel bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan sejumlah Pejabat Utama lainnya lebih dulu mengikuti serangkain cek kesehatan umum berupa pengukuran tekanan darah, suhu, nadi dan pernapasan.

“Alhamdulillah selesai divaksin. Tidak ada pusing, rasanya normal,” kata Kapolda Kalsel.

Kapolda pun mengajak seluruh masyarakat Bumi Lambung Mangkurat untuk mengikuti program Vaksinasi Pemerintah yang sudah beberapa minggu digelar di seluruh Indonesia.

Lihat Juga :  Itwasum Polri Gelar Audit PNBP di Polda Kalimantan Selatan

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak takut akan vaksinasi Covid-19. Apabila sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan, jalani semua prosedur yang sudah diterapkan oleh Pemerintah,” ujar Jenderal bintang dua itu.

Ada pun penyuntikan vaksin Covid-19 di wilayah Kalimantan Selatan dilakukan secara bertahap. Dimulai dari penyediaan vaksin, orang yang akan menerima vaksin, lokasi dan juga jadwal pelaksanaan.

Lihat Juga :  Purnawirawan Polri Jalani Vaksinasi Tahap I di Mapolda Kalsel

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *