Kamtibmas di Tahun Politik 2020 Jadi Atensi Kapolresta

DUTA TV BANJARMASIN – Suasana santai dan penuh keakraban terlihat dalam acara malam pengantar tugas pejabat lama ke pejabat baru pimpinan Polresta Banjarmasin, Rabu malam kemarin (19/02/2020), di hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Sepeninggal Komisaris besar Polisi Sumarto, Polresta Banjarmasin kini dinahkodai Kombespol Rachmat Darmawan, yang merupakan mantan komandan satuan Brimob Polda Kalsel.

Rahmat mengatakan, dikepemimpinnya yang bertepatan dengan tahun politik ini, akan bersiap memberikan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Atensi di Banjarmasin, tentu setiap tahapan kita bisa sharing, tujuannya juga supaya menciptakan rasa aman, target kalo terangkum insyaallah aman. Saya rasa politik bukan statis tapi dinamis, kita aparat fokus pada pengamanan untuk kemanan kondisi,” jelas Kombespol Rachmat Darmawan, kapolresta Banjarmasin.

Kombespol Rachmat Darmawan, kapolresta Banjarmasin.

Kombespol Rachmat Darmawan, kapolresta Banjarmasin.

Selain itu perhatian Polri juga difokuskan pada upaya menurunkan tingkat kriminalitas, baik kejahatan jalanan dan maupun narkoba, yang kini menjadi pekerjaan besar rumah Polri.

Reporter : Fadli Rizki

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *