Kampung Tangguh di Kelurahan Telawang Dibantu 1.120 Sembako

DUTA TV BANJARMASIN – Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, kembali menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada warga yang terdampak COVID-19.

Bantuan Sembako sebanyak  1.120 paket itu, langsung diserahkan oleh gubernur, H Sahbirin Noor, di kantor kelurahan Telawang, Banjarmasin Barat, Sabtu pagi (22/08/2020).

Bantuan itu diterima langsung oleh ketua RT 28 kelurahan Telawang, dan sejumlah perwakilan warga.

Pemberian bantuan ini menurut gubernur, salah satu upaya pemerintah provinsi untuk ikut membantu meringankan beban warga khususnya mereka yang terdampak langsung COVID-19.

Ia pun berharap, segenap masyarakat untuk saling bergotong royong memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Covid ini masih terjadi, warga ada yang dapat Sembako ada juga yang belum dapat, hari ini masyarakat yang belum dapat kita berikan bantuan Sembako, sesuai dengan kemampuan yang kita miliki disuasana COVID-19 ini, masyarakat tetap menjaga protocol kesehatan janagn anggap enteng COVID-19, kita tetap menjaga dan jangan lengah, nanti penyakit ini kan menular, kita harus disiplin. Mudahan kampong ini semua kampong bisa dibebaskan dari COVID-19 dan Allah SWT selalu melindungi kita semua,” ucap Sahbirin Noor.

Bantuan Sembako sebanyak 1.120 paket itu, disalurkan oleh pemerintah provinsi Kalsel di salah satu kampung tangguh yang ada di kota Banjarmasin.

 

Tim Liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *