Kalsel Diundang di Turnamen Mini DJ Table Tennis Solo

Banjarmasin, DUTA TV — Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Selatan mendapatkan satu undangan resmi untuk mengikuti Turnamen Mini DJ Table Tennis yang akan digelar di Hartono Trade Center Solo Jawa Tengah pada 6 – 7 Februari nanti.

Undangan khusus tersebut diterima untuk petenis meja putera andalan banua Irman Qurtubi (Abi) yang dipercaya menjadi salah satu petenis meja muda terbaik di Kalsel.

Dalam turnemen mini kali ini pihak panitia hanya mengundang 24 petenis meja terbaik kelahiran maksimal tahun 2001 dari seluruh Indonesia.

Menurut Pelatih Kepala Tenis Meja Kalsel Arif Hidayat, udangan ini merupakan kehormatan bagi Kalsel dan dirinya bersama Abi yang sudah mulai mempersiapkan diri terutama dalam peningkatan fisik.

“Kita mendapat undangan, jadi undangan ini hanya untuk 24 petenis meja muda tebaik kelahiran maksimal 2001. Jadi kita mendapatkan satu undangan khusus dan kita memang sudah menyiapkan Abi jauh – jauh hari,”katanya.

Turnamen ini sendiri digadang – gadang akan menjadi salah satu ajang seleksi nasional karena hanya mengumpulkan para petenis meja muda terbaik di seluruh Indonesia.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *