Kalahkan Fakultas Hukum ULM, Poliban Raih Medali Emas Pomda Cabang Futsal

DUTA TV BANJARMASIN – Pada Pekan Olahraga Mahasiswa daerah Kalimantan Selatan cabang olahraga futsal, tim futsal Poliban sukses merih medali emas usai menaklukan tim fakultas hukum Universitas Lambung Mangkurat, dengan skor telak 5-1 di lapangan Borneo Indor Futsal Banjarmasin akhir pekan tadi.

Dibabak pertama tim Poliban yang menggunkan kostum kuning kombinasi motif sarisangan sudah mampu unggul 2 gol melalui Ramadahani di menit 2, dan Abdulah Hasan di menit 13 dan membuat skor di babak pertama berakhir 2-0.

Di babak kedua Politeknik Negeri Banjarmasin yang diperkuat beberapa pemain Prapon Kalsel seperti Hafis, Dayat, dan Abdullah hasan semakin menyerang, alhasil dibabak ini tim Poliban mampu menambah 3 gol, melalui Hafist di menit 29, dan dua gol dari Dayat masing masing di menit 28 dan 39.

Sedangkan tim fakultas hukum hanya mampu memperkecil ketertinggal dengan menciptakan 1 gol lewat Rifqi menit 38, skor 5-1 bertahan hingga usai untuk kemenangan Poiliban.

“Alhamdulillah ini sudah memang target kita untuk meraih emas, persiapan sudah lama dan seminggu ada dua kali latihan,” ucap Hafist, Kapten Tim Poliban.

Dengan hasil ini tim Politeknik Negeri Banjarmasin berhasil meraih tiket untuk mewakili Kalimantan Selatan ke pentas kejuaraan nasional mahasiswa yang kan di gelar pada September 2019 mendatang.

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *