Kai Dani Ditemukan Tewas di Semak-Semak Terminal Pal 17

Kabupaten Banjar, DUTA TV — Usai menerima laporan adanya penemuan mayat, sejumlah petugas dari polsek gambut serta relawan emergency gabungan, langsung mendatangi kawasan terminal kilometer 17, Gambut Kabupaten Banjar Selasa pagi.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban yang ditemukan tewas di semak-semak ini ternyata adalah seorang kakek.

Dari jasad korban yang belakangan dikenal dengan Haji Dani, warga pemajatan, petugas menemukan sejumlah luka, baik di bagian leher dan juga di bagian kepala korban.

Lihat Juga :  Mayat Wanita Bugil Ditemukan Tanpa Kepala

Pada leher korban dikatakan ditemukan luka bekas tusukan benda tajam, sementara pada bagian kepala terdapat luka yang diduga bekas pukulan benda tumpul.

Usai melakukan identifikasi awal di lokasi kejadian, jasad kakek berumur 60 tahun tersebut langsung dievakuasi ke ruang otopsi Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, oleh tim relawan dan pihak kepolisian.

Lihat Juga :  Mayat Wanita Bugil Ditemukan Tanpa Kepala

“sekitar 07.30 masih terlihat putar – putar di lokasi km 17, sekitar pukul 08.00 kebelakang, sidin bejalan lagi arah ke dalam lagi, setelah itu ada warga sekitar yang menginfokan ada temuan darah di jalan, setelah di pantau ada terlihat mayat di samping, ada luka dibagian leher dan kepala”, Kata salah satu relawan yang turut mengevakuasi.

Lihat Juga :  Mayat Wanita Bugil Ditemukan Tanpa Kepala

Hingga saat ini pihak kepolisian masih memastikan penyebab kematian sang kakek, terutama bekas luka yang ditemukan pada tubuh korban.

Reporter : Zein Pahlevi

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *