Kabar Dapur Haul : Dapur Alumni Al-Falah Bagikan 3000 Porsi Ayam Tepung

DUTA TV MARTAPURA – Puluhan Relawan yang tergabung dalam Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Al-Falah Putera T.A. 2005, turut bergotong royong dengan membuka dapur umum relawan pada kegiatan haul ke 14, Kiyai Haji Zaini Bin Abdul Gani, Minggu (10/3).

Dapur Umum Al Falah

Sejak Minggu dini hari, alumni santri ponpes itu menyiapkan beragam jamuan bagi jemaah haul guru sekumpul yang hadir dari penjuru banua, diantaranya membagikan terang bulan ke para petugas posko haul yang bertugas.

Di dapur umum yang diinisiasi dari swadaya para alumni ini, relawan juga disibukkan dengan aktifitas menanak nasi, menggoreng ayam tepung, yang rencananya akan disiapkan 3000 porsi menu makan ayam goreng kentuky bagi jemaah haul yang datang.

Proses mengemas nasi

Panitia relawan dapur umum alfalah Sayyid maman al’attos mengatakan kegiatan ini sudah kali kedua digelar dan dikumpulkan dari swadaya para alumni, ” ada target 3000 porsi ayam goreng tepung, 500 loyang terang bulan bermacam rasa, dan 1000 bungkus makanan dengan lauk daging sapi,” ungkap santri alumni alfalah 2005 ini.

Aktivitas di dapur

Pembagian ribuan konsumsi gratis ini akan diberikan pada jemaah haul guru sekumpul yang melintas di kawasan  Jl. Menteri 4, Kel Keraton, Martapura pada agenda haul hingga Minggu malam.

 

Reporter : Fadli Rizki

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *