Jenazah Kepala Bakeuda Kalsel Dimakamkan di Alkah Keluarga

DUTA TV BANJARMASIN – Suasana duka menyelimuti kedatangan jenazah almarhum H. Aminuddin Latif kepala Badan Keuangan Daerah provinsi Kalimantan Selatan, yang diterbangkan dari Jakarta Kamis pagi (14/11/2019), jenazah langsung disholatkan di mesjid jami Haur Kuning atau Nurul Amilin, Kelayan B, setibanya di Banjarmasin.

Sejumlah kerabat dari lingkup pemprov Kalsel dan pemerintah kota Banjarmasin pun nampak berdatangan turut mendoakan almarhum. Pasca disholatkan, jenazah langsung dimakamkan di makam Syekh H. Darkasi yang tak jauh dari masjid.

Sejumlah pejabat dan kerabat pun mengaku tak menyangka terkejut saat mendengar kabar kepergian almarhum yang begitu cepat, apalagi sesaat setelah mengikuti rapat di Kementrian Keuangan di Jakarta.

“Sosok almarhum pak Amin ini luar biasa, orangnya baik sekali, dan kami dengan pak gubernur mengenal beliau sejak dulu, sejak pertama kali dinaikkan lurah, pak gubernur waktu itu beliau camatnya, dari dulu sifat mengayomi luar biasa, toleranis memberikan bimbingan arahan, seiring waktu juga beliau luar biasa tipikal orang pekerja keras, pengabdian berdedikasi tinggi. kami dalam kesempatan ini berharpa mudahan ibu Amin tetap senantiasa diberikan ketabahan”, kata Raudhatul Jannah ketua TP-PKK provinsi Kalsel.

Raudhatul Jannah ketua TP-PKK provinsi Kalsel

“Tentu kita merasa kehilangan, bagi keluarga, bagi kami semua merasa kehilangan, kita sayang Allah lebih saying. Harapan kita adalah bagimana mendoakan almarhum yang meninggal kemarin, dedikasi almarhum yang bekerja sepenuh hati, bekerja dengan penuh kedisiplinan, menjadi contoh teladan dan motivasi bagi bawahannya, dan tentu semua ASN kami berterima kasih atas nama pemerintah atas apa yang telah didedikasikan, tentu kami merasa kehilangan”, ucap Abdul Haris sekdaprov kalsel.

Abdul Haris sekdaprov kalsel

Almarhum yang semasa hidupnya mendedikasikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara mulai dari Pemko Banjarmasin hingga pemprov Kalsel ini meninggal dunia pada Rabu sore di Jakarta, diduga almarhum wafat karena serangan jantung.

 

Reporter : Evi Dwi Herliyanti – Elsa Pratiwi

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *