Jelang Pilkada 2020 Denny Terus Jalin Komunikasi Terhadap Elit Parpol Daerah dan Pusat

DUTA TV BANJARMASIN Bersama tim pemenanganan, mantan Wamenkumham, Denny Indrayana, menyambangi kantor sekretariat DPW Partai Kebangkitan Bangsa.

DPW PKB Kalimantan Selatan menjadi partai kelima yang dilamar Denny Indrayana dengan menyerahkan bundel berkas administrasi dengan harapan dirinya diusung dalam Pilkada 2020 mendatang.

Silaturrahmi dan komunikasi politik dikatakannya terus dirajut, diawali dengan silaturrahmi dengan pimpinan Parpol di daerah dan diteruskan sowan ke petinggi Parpol pusat.

“Ini menjadi yang kelima saya kembalikan setelah Gerindra, PKS, Demokrat dan NasDem. Harapannya bisa diterima, kita juga terus jaring komunikasi. Saya mulai provinsi dulu baru ke pusat, sebagai etika politik supaya tidak melangkahi,” terang Denny.

Di DPW PKB Kalsel sudah ada 3 bakal kandidat yang melirik perahu Parpol pimpinan Cak Imin, yakni bacalon petahana Haji Sahbirin Noor, kader Golkar Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan Denny Indrayana.

“Kami PKB sangat tersanjung bahwa ternyata PKB dilamar 3 bacalon gubernur yang daftar, kalau sebelumnya paman Birin dan Gt Iskandar, satu berkas lagi Bacalon atas nama Denny Indrayana,” ucap Suripno Sumas wakil ketua DPW PKB Kalimantan Selatan.

Sembari berburu perahu politik guna pencalonannya Denny Indrayana juga terus mengumpulkan KTP sebagai syarat dukungan dijalur perseorangan, jika dukungan Parpol tak didapatkan.

 

Reporter : Fadli Rizki


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *