Jasad Amat Ditemukan Dalam Kondisi Gosong

Banjarmasin, DUTA TVPihak keluarga korban tampak menangis saat memastikan jasad pria yang terbakar adalah sang paman bernama Muhammad Imam alias Amat, warga Jalan Batu Benawa Banjarmasin.

Sementara tak berselang lama, ada lagi pihak keluarga yang histeris karena mendapati kabar serupa. Ia pun harus digotong warga karean pingsan.

Muhammad Imam alias Amat, Senin pagi (19/04/2021), ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu rumah di kawasan kertak baru Banjarmasin tengah, Senin pagi.

Lihat Juga :  Gudang Mebel Belum Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

Yang mengejutkan, saat ditemukan kondisi jasad yang tertelungkup tampak gosong akibat luka bakar. Bahkan di beberapa bagian tubuh masih terlihat asap.

Belum jelas dari mana sumber api dan kronologis penyebab Amat tewas terbakar.  Sementara, dari sekitar jasad, pihak kepolisian mendapati obat-obatan yang diduga di konsumsi korban.

“Jadi ini prihal penemuan mayat dengan kondisi terbakar,jadi ini kita masih melakukan penyelidikan dan memintai keterngan saksi-saksi,” ujar Ipda I Gusti Ngurah Utama Putera, Kanit Reskrim Pilsek Banjarmasin Tengah.

Lihat Juga :  Antar Anak Jelang Berbuka Puasa, Ayu Dapati RumahnyaTinggal Arang

“Awalnya karena ada asap, kita inisiatif membuka, takut terjadi kebakaran, tapi setelah di buka korban sudah terbakar dan tertelungkup, dan saat itu masih terbakar langsung saya siram,” terang Didi, salah seorang saksi.

Guna kepentingan penyelidikan jasad Amat kemduian dievakuasi ke ruang outopsi jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin untujk dilakukan visum dan pemeriksaan.

Lihat Juga :  7 Rumah di Desa Malintang Ludes Dilahap Si Jago Merah

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *