Jamu Persib Bandung, Evan Dimas Diragukan Tampil

DUTA TV BANJARMASIN – Menjamu Persib Bandung pada pekan ke 12 kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019 di stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (04/08) laskar Antasari sedikit mengalami kendala.

Gelandang andalan mereka, Evan Dimas Darmono diragukan bisa tampil lantaran mengalami cidera paha kiri saat melawan PSS Sleman pekan tadi.

Saat sesi latihan, Evan Dimas tampak menjalani latihan terpisah dan hanya menggunakan sepatu running.

Menurut dokter tim Barito Putera, Rey Adi Wirawan, dirinya belum bisa memastikan dan mendiagnosa seberapa parah cidera yang dialami Evan karena belum bisa melakukan USG atau MRI.

“Masih dalam pemeriksaan, katanya ada rasa nyeri di paha kiri bekas kemarin. Kita belum lihat dan ingin USG tapi masih belum bisa. Semoga tidak terlalu berdampak,”ujarnya.

Kondisi yang dialami Evan tidak membuat tim patah semangat. Menurut pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, masih ada pemain lain yang menjadi andalan.

“Evan masih dalam penanganan dokter. Namun kita kan banyak memiliki pemain tengah seperti Bayu, Adi dan lain – lain,”kata Yunan.

Selain Evan Dimas, dua pemain lainnya yakni Lucas Silva dan Samsul Arif Munip juga dikabarkan masih mengalami cidera. Meski demikian masih tergolong ringan dan diperkirakan bisa tampil saat menjamu Persib Bandung.

 

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *