Jajaran PN Banjarbaru Kampanye Tolak Gratifikasi

BANJARBARU, DUTA TVKetua Pengadilan Negeri (PN) Banjarbaru Benny Sudarsono dan wakilnya Lusi Emmi, beserta jajaran memasang stiker ajakan menolak tindakan gratifikasi, serta berbagi souvenir di depan PN Banjarbaru.

Kampanye stop tindakan gratifikasi di lingkungan PN Banjarbaru itu, dalam rangka mewujudkan visi mahkamah agung, yakni terwujudnya badan peradilan hukum yang agung, serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Langkah itu juga dalam rangka mewujudkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi, serta wilayah birokrasi beraih dan melayani, dimana lembaga peradilan kerap dicap, menjadi lahan mafia hukum dan mafia peradilan.

“Kampanye itu menjadi bentuk komitmen, Pengadilan Negeri Banjarbaru kelas II untuk bebas dari KKN dan gratifikasi, serta siap untuk dilaporkan, jika ada oknum yang melanggar kode etik,” ujar Benny Sudarsono Ketua PN Banjarbaru.

Selain membuka website laporan pengaduan kkn, pengadilan juga menyediakan cctv, untuk memantau aktivitas seluruh karyawan dan hakim, sebagai salah satu sarana pengawasan kinerja.

Tarida Sitompul


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *