Olahraga

Jacksen Fokus Benahi Semua Lini Jelang Laga Perdana Liga 1

DUTA TV BANJARMASIN – Satu pekan jelang menjamu tim Persija Jakarata di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pada laga perdana kompetisi liga 1 Shopee musim 2019 20 Mei mendatang, pelatih kepala Barito Putera Jacaksen F Tiago, lebih fokus membenahi seluruh lini pemainan skuad laskar antasari.

Seperti yang terlihat pada sesi latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, seluruh pemain dari lini perlini mendapatkan arahan khusus dari staf pelatih.

Hal ini dilakukan tim pelatih terutama coach Jacksen F Tiago yang berharap agar seluruh punggawa laskar antasari lebih siap dalam bertanding dan mampu menjalankan stratgei sesuai tugas dan kewajiban masing masing.

“Ya tidak hanya satu lini namun semua lini yang menjadi fokus perhatian kita, dimana kita tidak hanya memberikan arahan kepada satu atau dua lini dan pemain saja namun semuanya, mungkin kalian hanya melihat tadi sebanrnya saya kumpulkan semua dan memberikan arahan khusus,” ucap Pelatih Kepala Barito Putera

Sementara itu laskar antasari dalam 2 laga awal di kompetisi liga 1 musim 2019, diwajibkan meraih 6 poin, agar bisa bersaing dan meningkatkan mental serta semangat juang para pemain.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *