Irman Qurtubi Juara Turnamen MHN Seri 1 Katergori U45

Banjarmasin, DUTA TV –Petenis meja andalan Kalimantan Selatan, Irman Qurtubi sukses meraih gelar juara pada turnamen Calender MHN Seri I kategeori U45 yang digelar di Gedung Kompetem Banjarmasin, akhir pekan tadi.

Melawan petenis berlabel nasional, Gilang Ramadhan, Irman tampil percaya diri dan mampu unggul dua set langsung dengan skor 11-9 dan 11-9. Sementara Gilang yang merupakan petenis meja dengan segudang pengalaman mampu memenangi set ketiga dengan skor 8-11.

Irman yang memperkuat PTM MHN kembali on fire di set ke empat dan menang mudah dengan skor 11-6 dan mengantarkannya sebagai juara di seri pertama ini.

“Bangga lah bisa mengalahkan senior karena beliau kan atlet nasional dan kedapan kita akan meningkatkan lagi agar bisa juara lagi. Bagus lah jadi ini sebagai ajang pemanasan kami kalau ada pertandingan nasional maupun sebagai wadah untuk bisa berkompetisi setelah latihan,”kata Irman.

“Suatu awal bagi Kalimantan Selatan dan ini memang kita pelopori. Jadi ini kita adopsi seperti di Jakarata dan Surabaya agar bagaimana kita ada pertandingan dan terbukti banyak kejutan yang terjadi disini,”ujar Pemilik PTM MHN Banjarmasin sekaligus Ketua PTMSI Kalsel, Muhaimin.

Sementara itu  turnemen kalender MHN Seri II nanti akan digelar di Kabupaten Hulu Sungai Utara yang rencananaya dilaksanakan pada akhir Mei atau setelah lebaran Idul Fitri.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *