Info Kinerja Dewan Tanbu Bisa Diakses Lewat dutatv.com

DUTATV BANJARMASIN Sekertaris Dewan Perwakilan Daerah Tanah Bumbu, Selasa siang (04/02/2020) mengunjungi Lounge dutatv.com, kedatangan mereka ke markas Duta TV dalam rangka menjalin kerjasama dalam menyampaikan informasi serta sejumlah kegiatan yang dilakukan anggota DPRD di Tanah Bumbu.

Prosesi penandatangan MoU oleh sekertaris dewan perwakilan daerah Tanah Bumbu, Mukhlis, bersama dengan Direktur Operasional Duta TV, Fajar Muttaqien, Selasa siang menandai dimulainya kerjasama.

penandatanganan MoU

penandatanganan MoU

Jalinan kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak tersebut, bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat, dimana Duta TV dinilai sebagai media yang mampu menyiarkan kabar hingga ke pelosok daerah di Kalimantan Selatan, khusus nya kabupaten Tanah Bumbu.

“Duta TV bisa diakses khusunya di Tanbu, harapan kami kegiatan DPRD baik itu dalam pelaksana tugas fungs i DPR bisa tersampaikan, dapat menyampaikan paradigma melaksanakan tugas dengan baik,” tutur Mukhlis.

sekertaris Dewan Perwakilan Daerah Tanah Bumbu, Mukhlis

sekertaris Dewan Perwakilan Daerah Tanah Bumbu, Mukhlis

“Kami merasa tersanjung, Duta TV selaku media, selalu menyampaikan informasi tentang Kalsel terutama Tanbu, ada beban moral menyampaikan pekerjaan dan kinerja teman-teman dewan masyarakat, kerjaan dewan sangat banyak dan sangat vital,” kata Fajar Muttaqien, Direktur Operasional Duta TV.

Fajar Muttaqien, direktur operasional Duta TV

Fajar Muttaqien, Direktur Operasional Duta TV

Dalam prosesnya Duta TV nantinya akan menyampaikan kinerja  sekwan serta anggota DPRD Tanah Bumbu melalui program wakil rakyat, dan diharapkan bisa memberikan manfaat baik bagi kemajuan Kalsel, dan Tanah Bumbu khususnya.

Reporter: Elsa Pratiwi – Rizki Miliandi


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *