Ikut Vaksinasi Warga Binaan Berharap Sehat dan Bisa Ketemu Keluarga

Banjarmasin, DUTA TV — Para warga binaan lapas kelas IIA Banjarmasin, terlihat antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar  pihak Lapas dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, dilapas kelas IIA Banjarmasin, Selasa pagi(29/06).

Seperti Andre dan Heri yang terlihat sangat antusias bisa mendapatkan vaksinasi, meski, disaksikan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin.

Keduanya, mengaku sempat takut dan ragu namun mereka tetap yakin vaksinasi ini bermaanfaat bagi kesehatan mereka, dan berharap setelah semua mendaptkan vaksinasi, mereka bisa kembali bertemu dengan keluarga meski hanya dalam kunjungan.

Lihat Juga :  Wali kota: Ada Tambahan 7.000 Warga Lebih Yang Divaksin

“Senang ya pastinya  untuk menjaga keselamatan seluruh warga binaan, karna tidak ada jam tamu ya jadinya enggan, ada yang baik ada yang takut di suntik, senang bisa vaksin dan mudah mudahan setelah vaksin nanti bisa ketemu keluarga karena sudah hampir 1 tahun tidak bertemu,” kata Andre Warga Binaan Lapas Kelas IIA Banjarmasin.

Lihat Juga :  Lapas Kelas IIA Banjarmasin Gelar Vaksinasi Massal Untuk Warga Binaan

“Supaya bisa ketemu keluarga saja karena selama ini hanya bisa video call saja, 1 tahun lebih ini sudah,” ujar Heri Warga Binaan Lapas Kelas IIA Banjarmasin.

Sementara itu, banyaknya jumlah warga yang akan mendapatkan vaksinasi, membuat pelaksanaan suntik vaksin di Lapas kelas IIA Banjarmasin dilaksanakan hingga Kamis nanti.

Reporter : Ade Yanuar

Lihat Juga :  Biaya Meter Air Naik, Dewas Berdalih Kondisi Keuangan PDAM Bergejolak

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *