Ibnu Sina: Silahkan Nonbar Sepakbola di Pemko

DUTA TV BANJARMASINSuasana ramai saat menyaksikan Barito Putera vs  Bhayangkara FC beberapa waktu lalu, tergambar pada nonton bareng yang digelar suporter Barito Putera di halaman Balai Kota Banjarmasin.

Dengan menggunakan video tron besar milik pemerintah kota Banjarmasin, membuat jalannya pertandingan terlihat jelas.

Melihat reaksi positif tersebut, walikota Banjarmasin Ibnu Sina menuturkan rasa gembiranya lantaran fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat terlebih bagi publik sepakbola banua.

Lihat Juga :  Pemkot Banjarbaru Gelar Sholat Fardhu & Sholat Hajat Sebagai Rasa Syukur

Ia sendiri tetap memberikan lampu hijau, jika suporter Barito Putera kembali menggelar nonton bareng dengan catatan tak ada kegiatan bersamaan di lokasi tersebut, serta terus menjaga kebersihan dan ketentraman saat jalannya nonbar.

“Inikan dibangun oleh Pemko untuk digunakan oleh Pemko sendiri, serta masyarakat pada momen – momen. Mau nonton bareng disini Barito Putera main silahkan, kemarin dari Humprov menawarkan nonbar piala dunia, boleh asal jaga kebersihan dan jaga ketertiban,” terang Ibnu Sina.

Lihat Juga :  Tim Hukum Ibnu-Arifin Laporkan Dugaan Pelanggaran Kampanye ke Bawaslu

Pada nonton bareng Barito Putera saat berhadapan Bhayagkara FC, beberapa waktu lalu tersebut sedikitnya 500 pecinta sepakbola memadati halaman balaikota Banjarmasin.

 

Reporter : Nina Megasari


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *