Ibnu Sina Mengaku Belum Dengar Ancaman Pembongkaran Taman Edukasi

DUTA TV BANJARMASIN – Ancaman pembongkaran taman edukasi yang berada disamping Duta Mall Banjarmasin yang terlontar dari anggota komisi III dewan perwakilan kota Banjarmasin beberapa waktu lalu mendapat tanggapan santai wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Orang nomor satu di Banjarmasin tersebut mengaku baru mendengar dan tidak mengetahui secara langsung adanya ancaman itu.

Namun Ibnu Sina berpendapat hal ini tidak perlu dilakukan lantaran keberadaan taman merupakan  salah satu investasi menguntungkan kota.

Hal ini juga sudah pernah dibicarakan langsung dalam pertemuan antara pemerintah kota dan dewan beberapa waktu lalu, dan dirasa ada beberapa hal yang bisa di maklumi.

“Saya kira tidak adanya yang perlu, kan sudah rapat kalau mereka mau bongkar itu saya kita tidak kesana, dan untuk peraturan dan undang-undang sudah kita lakukan, itu kan investasi pihak ketiga untuk ke Pemko Banjarmasin. Kalau itu memperindah duta mall, tidak, kalau itu di jadikan tempat yang bertentangan dengan itu kan tidak, ini bagian dan usaha Pemko untuk memperindah, ya,” ujar Ibnu Sina.

Sebelumnya, ancaman pembongkaran taman edukasi sempat dilontarkan anggota komisi III dewan perwakilan kota Banjarmasin, lantaran pihak dewan belum jelasnya keuntungan yang di dapat pemko dari investasi taman ini.

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *