Ibnu Sina-Hermansyah Akhiri Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin

Banjarmasin, DUTA TV Terhitung sejak 18 Februari 2021, Ibnu-Herman sudah tidak lagi menjabat sebagai pimpinan di kota seribu sungai. Salam perpisahan pun dilambaikan di balaikota Banjarmasin, Rabu malam (17/02/2021).

Dalam kesempatan ini, Ibnu juga menyerahkan memori jabatan kepada Plh Wali Kota Banjarmasin Mukhyar, dan berpesan untuk tetap menjaga kekompakan serta kesolidan Pemko Banjarmasin sebagai pemberi pelayanan maksimal bagi masyarakat.

Lihat Juga :  Jabat Plh Wali Kota, Mukhyar Pastikan Proses Adminstrasi Berjalan Baik

Selama 5 tahun memimpin kota Banjarmasin terdapat tiga program prioritas yang dilakukan, pertama pembenahan sungai berbasis pariwisata, melahirkan wirausaha baru berbasis UMKM, serta layanan publik berbasis Smart City.

“Pencapaian program wirausaha baru dengan target 2.500 selama 5 tahun dapat terealisasi, di akhir tahun 2020 berfokus pada infrastruktur, pemembangunan rumah sakit, trotoar dan normalisasi sungai, serta Jembatan Pulau Bromo,” ungkap Ibnu Sina, wali kota Banjarmasin priode 2016-2021.

Lihat Juga :  Fokus Penanganan Banjir, PPKM di Banjarmasin Masih ‘Gantung’

Saat ini Ibnu Sina mengaku tengah fokus menghadapi proses gugatan sengketa pilkada yang akan bergulir di Mahkamah Konstitusi, pada tahapan pembuktian yang dijadwal 1 Maret 2021 mendatang.

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *