Ibnu Buka Bukaan Soal Pencalonan

DUTA TV BANJARMASIN – Bakal calon Wali Kota Petahana Ibnu Sina, blak-blakan terkait rencana pencalonannya di kontestasi pilkada 9 Desember mendatang.

Dirinya akan berlabuh membawa bendera pengusung biru-hijau, yakni Partai Demokrat dan PKB, yang SK nya sudah ia kantongi dan masih berharap adanya kendaraan politik lain yang akan merapat di pemenangannya nanti.

Sementara itu, Ibnu Sina memberi isyarat pasangan bakal wakilnya nanti santer beredar dari kalangan birokrat yang akan segera purna tugas yakni Kadis Pupr Arifin Noor yang kepastiannya akan disepakati pihak Parpol pengusung.

Lihat Juga :  Ibnu Sina Optimis Dapat Dukungan PDIP

“Sampai ini PKS belum, biru-hijau sudah pasti SK sudah kita terima. ini masih sebulan lebih, artinya masih memungkinkan bahkan ada beberapa partai berbicara ingin dukung, kami sangat terbuka, kita tunggu saja prosesnya di Gerindra saya kira, yang belum PKS Gerindra bisa bentuk poros sendiri kalo ada jalan lain, tetapi kami berharap bisa bergabung koalisi soal perasaan jangan dibawa ke politik, wakilnya santer pak Arifin, apalagi beliau pensiun jadi wajar saja terjun ke politik, beliau pernah juga Bacalon di kandangan tabalong, dulu saat masuk Banjarmasin ada kami minta bantu selesaikan infrastruktur, ternyata kinerjanya bagus,” kata Ibnu Sina.

Lihat Juga :  Paslon H. Rusli dan Guru Fadlan Lengkapi Syarat Pencalonan

Sebelum deklarasi diproklamirkan, Ibnu mengaku masih berharap usungan dari Partai peraih kursi legislatif lain di Kota Sungai, meski saat ini persentasi kursi sebagai syarat sudah lebih dari cukup yakni PKB dan Demokrat yang masing – masing meraih 5 kursi di DPRD Banjarmasin.

 

Reporter : Fadli Rizki

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *