Ibnu-Arifin Komitmen Jalankan Kampanye Damai dan Anti Hoax

BANJARMASIN, DUTA TV – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin, Haji Ibnu Sina-Arifin Noor hadiri kegiatan deklarasi kampanye damai dan sehat yang dihelat oleh KPU kota Banjarmasin, Minggu pagi kemarin (27/09/2020), di salah satu hotel berbintang.

Keduanya kompak mengenakan pakaian khasnya warna putih dibalut oleh motif sasirangan dan mengenakan peci hitam, serta pin tanda hati. Dan tak kalah pentingnya selalu mengenakan masker.

Lihat Juga :  Walikota Banjarmasin Siap Jadi Relawan Vaksin Pertama

Ibnu Sina-Arifin usai menandatangani deklarasi damai dan sehat, berjanji akan menaati semua aturan selama pelaksanaan kampanye ini. Bersama tim Parpol pengusung dan tim pemenanganya,serta relawan juga berkomitmen untuk menciptakan kampanye damai, sejuk, dan tidak propokatif serta anti hoax.

Ibnu – Arifin mentandatangani deklarasi damai dan sehat

“InshaAllah pasangan Ibnu Arifin nomor urut 2 siap mentaati aturan dan menciptakan kampanye damai, sejuk dan tidak pro akatif dan anti hoax bersama sama seluruh Parpol pendukung,” ucap Ibnu Sina.

Lihat Juga :  Ananda Laporkan Petahana ke Bawaslu Kalsel

Lebih utama lagi, ditekankan Ibnu Sina, adalah tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan kampanye damai dan sehat dilakukan, agar tidak terjadi cluster pilkada yang dapat berimbas terhadap pelaksanaan tahapan Pilkada itu sendiri.

“Sama-sama mengikuti aturan yang ada, karena situasi COVID ini memang mengharuskan kita dibatasi jangan sampai menimbulkan riak-riak dari pendukung, kita siap menjaga kondisi aman dan kondusif,” tambah Ibnu.

Lihat Juga :  Targetkan Rampung Hari Ini, PPK Keluhkan Saksi Paslon

Dalam kampanye damai dan sehat yang turut dihadiri oleh Forkopimda dan pelaksana tugas sementara walikota Banjarmasin Hermansyah, ke empat Paslon berikrar untuk berjanji untuk melaksanakan kampanye pemilihan yang edukatif, sopan, tertib dan  bijak serta beradab kemudian tidak provokatif, tanpa hoax, tanpa politisasi sara dan politik uang.

Reporter : Maisuri


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *