Hut ke-40, SMAN 5 Dapat Kado Revitalisasi Gedung Sekolah

DUTA TV BANJARMASIN – SMAN 5 Banjarmasin Menggelar syukuran hari ulang tahun sekolah ke-40 , Selasa (21/1). Syukuran dihadiri oleh Gubernur Kalsel Haji Sahbirin Noor yang juga alumnus angkatan ke-7 SMAN 5 Banjarmasin.

Kue yang dipotong oleh kepala sekolah SMAN 5 Banjarmasin pun diserahkan langsung ke gubernur Kalsel sebagai bentuk syukur memperingati hari ulang tahun ke-40 SMAN 5 Banjarmasin.

“Kita harapkan mereka menjadi pelajar berkualitas, setelah mereka lulus dari SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi,” harap Sahbirin Noor.

Berkesempatan melepas balon ke udara sebagai pertanda sekolah ini sudah memasuki 4 dekade. Di ulang tahun ke-40 ini SMAN 5 mendapat kado spesial dari pemerintah provinsi, yakni revitalisasi gedung sekolah berupa penambahan ruang kelas baru dari yang semula hanya satu lantai, menjadi bertingkat 2.

“Intruksi gubernur secepatnya di kuartal pertama ini, kami menyiapkan berkas administrasi untuk lelang, kemungkinan awal maret bisa kita laksanakan, pengerhaannya tahun ini selesai,” ungkap Mahamudun kepala bidang SMAN 5 Banjarmasin.

“Atas bantuan beliau melalui kepala Dinas gedung depan akan direnovasi total tingkat 2, fasilitas lainnya akan dirubah jadi icon Banjarmasin,” tutue kepala SMAN 5 Banjarmasin.

Dalam syukuran ini, para tamu undangan disuguhi dengan beberapa penampilan kreatifitas siswa seperti tarian yang salah satunya juga sudah sampai ke Finlandia.

Dalam kesempatan ini Paman Birin juga memberikan ratusan durian untuk dinikmati siswa dan para guru di moment ulang tahun.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti – Maisuri


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *