Olahraga

HSS Targetkan Emas untuk Renang di Porprov 2021

DUTA TV KANDANGAN – Dibukanya fasilitas olahraga kolam renang Amandit Aquatic Center untuk umum, membuat tim pelatih Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapatkan motivasi tersendiri. Sebab kini mereka akan lebih mudah memfokuskan latihan terhadap seluruh atlet tanpa harus meminjam sarana renang di daerah tetangga lagi.

Salah seorang tim pelatih, Arahman Sidik sangat optimis pada ajang pekan olahraga provinsi (porprov) ke XI tahun 2021 mendatang, selaku tuan rumah HSS sangat berhasrat untuk menargetkan perolehan medali emas dari masing – masing nomor yang dipertandingkan.

Hingga saat ini pihaknya tengah menyusun berbagai program jangka panjang untuk pembinaan atlet muda.

Amandit Aquatic Center resmi dbuka untuk umum

“Dengan adanya kolam ini, sudah dibuka, artinya kami bertekad, khususnya di cabang renang menargetkan medali emas dengan nomor yang dipertandingkan. Rencananya melihat dari komposisi untuk nomor kita ada bervariasi, baik putera dan puteri,”terang Arahman.

Porprov terdahulu menjadi patokan pihaknya untuk menyusun nomor – nomor yang berpotensi untuk mendapatkan medali emas.

Tingginya target tersebut membuat PRSI kabupaten HSS terus melakukan penjaringan terhadap atlet – atlet berpotensi yang tersebar di setiap kecamatan.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *