Hasnuryadi Sulaiman Santuni Masjid dan Musholla

Banjarmasin, DUTA TV — Anak ke 4 H. Abdussamad Sulaiman HB, Hasnuryadi Sulaiman, kembali menggelar safari ramadhan ke beberapa mesjid dan musholla.

Selain berkunjung Komisaris Hasnur Group yang juga CEO Barito Putera ini juga memberikan santunan kepada para pengurus masjid dan mushola, diaantaranya Masjid Sabilal Muhtadin dan Masjid Jami Sungai Jingah.

Kegiatan ini dilakukan hasnuryadi untuk bersilaturahmi dan membantu sesama serta meneruskan tradisi dan amanah orang tua yakni Almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj. Nurhayati sebagai founder Hasnur Group.

“Jadi ini menunjukan bakti kita meneruskan kebiasaan abah dan mama dan semoga kita bisa istiqomah untuk. Melaksanakan ini dan saya menyamapikan amanah ini dari Hanur Group dan saya diminta mewakilkan,” tutur Hasnuryadi Sulaiman.

“Alhamdulillah kami mengucapkan banyak terima kasih ekpada keluarga besar Hasnur Group terutama pa Hasnur yang selalu rutin memberiman bantuan,” kata H Ahmad Nawawi, Wakil Ketua Pengola Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Sementara itu, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahun dari keluarga besar Hasnuryadi Sulaiman bersama Hasnur Group., untuk bisa berbagi dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *